Polsek Tanah Merah

Kapolsek Tanah Merah Ajak Masyarakat Perangi Isu Hoax



Foto bersama Kapolsek Tanah Merah denga Imam dan Pengurus Masjid
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Melaksanakan Jumrah, Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H., sampaikan pesan Kamtibmas untuk menjaga keamanan dan kewaspadaan di wilayah Desa Nissan, Jum’at (27/04/2018).

Bertempat di Masjid Nurul Jatim Desa Buddan Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Kapolsek Tanah Merah yang didampingi oleh PS Kanit Binmas, Kanit Intel, Kanit Reskrim dan beberapa anggota Polsek Tanah Merah melaksanakan jumrahnya dari pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib.

Didepan jemaah yang berjumlah sekitar 250 orang, AKP Andi mengajak kepada seluruh jemaah untuk bersama-sama dengan Polri memerangi Narkoba yang sangat mengancam masa depan generasi muda bangsa. Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada jemaah agar tidak mudah termakan oleh isu-isu yang masih belum jelas kebenarannya.

“Kami menghimbau kepada seluruh jemaah dan masyarakat Desa Nissan untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang bersifat hoax serta sama-sama menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing.” Ujar AKP Andi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Eko) 


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.