Polsek Tanah Merah

Kapolsek Tanah Merah Hadiri Rapat Pemasangan Pagar Pasar Tanah Merah


Kapolsek Tanah Merah Andi Bakthera IJ SH  bersama undangan mengecek Pasar Tanah Merah 
Tribratanewsbangkalan – Polsek Tanah Merah, Senin (02/04/18) pukul 12.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib, bertempat di Kantor Kecamatan Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah Andi Bakthera IJ SH menghadiri rapat dalam rangka pemasangan pagar di Pasar Tanah Merah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tanah Merah Salman Hidayat, Kadis Perindag Kabupaten Bangkalan, Ustadz Ahnad, Ustadz Anwar, tokoh masyarakat, dan perwakilan pedagang pasar Tanah Merah.

“Kami mengharapkan agar nanti dalam pelaksanaan pada bulan Mei tersebut semua pihak dapat mendukung dengan baik dari para pedagang, para tokoh, maupun pihak lain agar masalah kemacetan dan tata kelola pasar dapat teratasi dgn baik” tutur Camat tanah merah bpk.Salman Hidayat.

“Semoga semua dapat dilaksanakan dengan baik sehingga semua kendala di Pasar Tanah Merah selama beberapa tahun kebelakang ini dapat teratasi dengan baik” Ujar kapolsek tanah merah AKP andi bakthera IJ S.H.

Sedangkan dari kalangan ulama yang diwakili oleh Ustadz Ahmad juga menyampaikan pesan dan doa “Semoga kedepan wilayah Tanah Merah selalu aman kondusif dan semakin maju”Ucapnya.

Penulis   : Hengky.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry / Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.