Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Forum Karang Taruna Kecamatan Tragah


Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menghadiri kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Forum Karang Taruna Kec Tragah periode TA 2018-2023
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menghadiri kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Forum Karang Taruna Kec Tragah periode TA 2018-2023, di lapangan Desa Karang Leman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (15/04/18) pukul 19.00 Wib.

Kegiatan dengan tema karya pemuda membangun desa, sedangkan untuk visi misi karang taruna yaitu mewujudkan kemandirian dari Desa dengan potensi dan sumber daya alam yang ada serta kearifan lokal atau tradisi berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan yang dihadiri oleh Muspika Tragah, Ketua DPR Kabupaten Bangkalan Bpk Imron Rosyadi, S.E., Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan di wakili oleh Bpk Seruji, Panwas Kabupaten Bangkalan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangkalan Sulaiman, Ketua NWC NU Kec Tragah Ust Subhan Hadi, Ketua GP Ansor Kec.Tragah Ust Moh Yahya, AKD Kec Tragah beserta Kepala Desa Karang Leman dan Pocong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ketua/anggota Karang Taruna se-kecamatan Tragah.

"Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tragah, Kita akan terus melakukan penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, dan termasuk dengan tokoh pemuda termasuk karang taruna se Kecamatan Tragah" Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.  

Penulis   : Davit.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Moh Firdaus/Eko Ferry.  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.