Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Hadiri Sosialisasi Pengembangan Wawasan Kebangsaan Pembinaan Bela Negara


Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menghadiri kegiatan sosialisasi pengembangan wawasan kebangsaan pembinaan Bela Negara
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menghadiri kegiatan sosialisasi pengembangan wawasan kebangsaan pembinaan bela negara pada masyarakat ASN (Aparatur Sipil Negara) bertempat di Kantor Kecamatan Tragah, Kamis (19/04/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib tersebut dihadiri oleh Muspika Tragah, Kabid Integrasi Bangsa Moh Komari, ASN se-Kecamatan Tragah sebanyak kurang lebih 150 orang, dan narasumber dosen STIKIP Bangkalan Romiftahurulum S.E. M.Akun.

Sebelum acara pokok dimulai Kapolsek Tragah AKP Wiji berkesempatan memberikan sambutan mengatakan "Bela negara bisa dilakukan secara fisik dan non fisik, kalau secara non fisik bisa dengan memberikan atau saling berbagi ilmu serta pengetahuan" Katanya.

"Selain itu juga untuk mewaspadai peredaran dan penyalahgunaan narkoba yg saat ini sangat meresahkan serta merusak perilaku, watak, serta sikap generasi muda yang berdampak pada kehidupan masyarakat,bangsa dan negara" Lanjutnya.

Penulis : Davit.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.