Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Kepada Remaja Dusun Bangbatu


Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso bersama anggota saat melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri 
Tribratanewsbangkalan.com, - Polsek Tragah, Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso bersama Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo melaksanakan patroli dialogis dengan pemuda Dusun Bangbatu, Desa Bajeman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Senin (02/04/18) pukul 09.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tragah memberikan himbauan kepada para remaja agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan melaporkan kepada Polisi jika menemukan adanya penyalahgunaan Narkoba.

Selain itu AKP Moch. Wiiji mengajak para remaja untuk cerdas dalam menggunakan sosial media dan tidak mudah percaya percaya dengan berita Hoax, disamping itu Kapolsek juga menyampaikan informasi kepada para remaja yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri.

“Polri saat ini telah membuka penerimaan anggota Polri, diharapkan kepada para remaja khususnya di Kecamatan Tragah untuk mencoba mendaftar menjadi anggota Polri” Ucap  Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. 

Penulis  : Davit.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Moh Firdaus / Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.