Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Darussalam


Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. saat memberikan penyuluhan kepada tokoh agama Dusun Rangpandan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H.  melaksanakan Jumrah (Jum’at Bersama Beribadah) di Masjid Darussalam di Dusun Rangpandan, Desa Sukolilo timur, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (20/04/18) Pukul 11.45 Wib.

Kegiatan Jumrah tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan para ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, sekaligus juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pencoblosan pilkada damai tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 27 juni 2018 agar warga menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Dengan didampingi oleh Muspika Labang, para P.S. Kanit Polsek Sukolilo beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Desa Sukolilo timur Zainal abidin, dan masyarakat Sukolilo Timur, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk menhinadari golput.

"Dalam Pilkada 2018 pada saat tahapan pencoblosan atau hari H diharapkan kepada masyarakat untuk menghindari golput dan waspadai terhadap berita Hoax dan hindari penyalahgunaan narkoba khususnya dikalangan remaja " Ucap Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H.

Penulis : Asmuji.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.