Polsek Sukolilo

Kasat Polair Polres Bangkalan Sosialisasi Kepada Nelayan Untuk Tangkal Radikal


Kasat Polair Polres Bangkalan AKP Irma S.H. saat memberikan sosialisasi kepada nelayan  Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com –Polsek Sukolilo, Dalam rangka mencegah adanya organisasi paham radikalisme dan anti Pancasila dikalangan nelayan  pesisir Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang,  Kabupaten Bangkalan maka Satpolair melakukan pencegahan dengan melaksanakan sosialisasi penertiban dan penegakan hukum.

Sosialisasi ini dilakukan oleh Kasat Polair Polres Bangkalan AKP Irma S.H. dengan didampingi oleh anggota Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina yang bertempat di Masjid Al Muttaqin Dusun Jarat Lanjang, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Selasa (03/04/18) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan ini merupakan program dari Kapolri dalam rangka untuk mengantisipasi perkembangan faham radikalisme di Indonesia khususnya di wilayah pesisir, oleh karena itu AKP Irma memberikan pemahaman tentang hukum perairan serta penggulangan paham radikalisme.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai polisi perairan dengan mendatangi secara langsung kepada warga nelayan pesisir Sukolilo Barat yang berdekatan dengan Jembatan Suramadu, oleh karena itu kita berharap agar warga tidak salah dalam memahami paham atau ajaran yang berkembang” Ucap Kasat Polair Polres Bangkalan AKP Irma S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis  : Asmuji.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry / Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.