Polsek Sepulu

Kasi Humas Polsek Sepulu Ajak Pilkada Damai di Desa Sepulu dan Prancak


P.S. Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arief Basuki, S.H. saat melakukan kegiatan sosialisasi di Desa Sepulu
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, P.S. Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arief Basuki, S.H. mewakili Kapolsek Sepulu dalam rangka kegiatan sosialisasi kesadaran masyarakat dalam berpolitik tahun 2018 di Kecamatan Sepulu, Selasa (24/04/18).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di dua tempat berbeda secara bergantian mulai dari Desa Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan lalu setelah selesai dilanjutkan ke Desa Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

P.S. Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arief Basuki, S.H. saat melakukan kegiatan sosialisasi di Desa Prancak 
Dalam setiap kegiatan tersebut dihadiri oleh 60 orang dari Muspika Sepulu, PPS Kecamatan Sepulu, Panwas Kecamatan Sepulu, kepala dusun pada masing-masing wilayah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, sedangkan untuk Kepala Desa Sepulu dan Kepala Desa Prancak maupun BPD Sepulu dan Prancak hadir saat acara berada di desanya masing-masing.

"Jika nantinya terjadi pelanggaran Pemilukada akan di proses melalui panwas dan jika proses dilanjutkan ke pengadilan akan menggunakan proses Gakumdu, dan juga Jangan sampai proses pemilu ini  membuat perpecahan didalam masyarakat di Kecamatan Sepulu, meskipun berbeda pandangan politik maupun berbeda dalm dukungan terhadap paslon" Ujar P.S. Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arief Basuki melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. 

Penulis  : Arief
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.