Polsek Tragah

Kasium Polsek Tragah Sosialisasi Peneriamaan Polri Dibantu Karang Taruna Tragah


Kasium Polsek Tragah Aipda Didik Sunar saat memberikan brosur penerimaan Polri kepada Karang Taruna Tragah 
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Demi menyukseskan  penerimaan anggota Polri maka Polsek Tragah semakin menggencarkan melakukan soialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Tragah.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kasium Polsek Tragah Aipda Didik Sunar dengan membagikan brosur penerimaan anggota Polri Kepada para perwakilan karang taruna desa se Kecamatan Tragah yang bertempat di Desa Karangleman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Rabu (04/04/18) pukul 10.00 Wib.

Pemberian brosur sosialisasi tersebut dilakukan kepada perwakilan karang taruna adalah untuk membantu dalam menyebarkan informasi kepada para pemuda  di desanya masing-masing sehingga akan banyak pemuda yang ikut medaftarkan diri menjadi anggota Polri.

“Selain sosialisasi penerimaan anggota Polri dan bagi yang mau mendaftarkan menjadi anggota Polri supaya menyiapkan fisik dan mental dengan sebaik-baiknya guna menghadapi tes” Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudi, S.H.


Penulis  : David.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry / Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.