Giat Ops

Kasuubag Humas Dampingi Kapolsek Socah saat Talk Show di Radio Suramadu FM


Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (kiri) saat menyampaikan pesan melalui talk show Suramadu FM  
Tribratanewsbangkalan, Kapolsek Socah AKP Sulaiman yang didampingi Kasubbag Humas Polres Bangkalan melakukan kegiatan talk show di radio Suramadu FM yang bertempat di jalan K.H. Moh. Kholil Gang VIII No. 9 Demangan, Kelurahan Bangkalan Kota, Kabupten Bangkalan, Rabu (11/04/18).

Acara yang berlangsung selama saja satu jam tersebut dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib dengan diberi tema menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Socah.

Saat acara, Kapolsek Socah dan Kasubbag Humas secara bergantian dengan kompak menjawab pertanyaan - pertanyaan yang diberikan oleh sang penyiar radio Suramadu FM Mbak Ida dan ada juga masyarakat yang bertanya terutama masalah kasus begal dan kampung Narkoba di Kecamatan Socah maupun penculikan anak.

Kapolsek Socah AKP Sulaiman saat diberi pertanyaan oleh beberapa pemirsa radio Suramadu FM langsung mengatakan "Polsek Socah sudah melakukan antisipasi dengan menurunkan anggota di tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan khususnya sepanjang jalur yang dilalui oleh pengunjung wisata Bukit Jeddih Desa Jeddih," katanya.

"Untuk kampung Narkoba dulu memang ada bilik-bilik yang dibuat tempat menggunakan shabu namun sekarang seperti yang saya ketahui sudah tidak ada, tetapi kita tidak boleh lengah dan kita tetap melakukan patroli dan anjang sana ke semua elemen masyarakat" lanjutnya.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. saat diberikan kesempatan berbicara mengatakan "Polres Bangkalan sudah melakukan pengamanan terpadu dengan menurunkan pasukan gabungan dari berbagai fungsi termasuk membentuk tim Sakera yang bertugas selain mengurai kemacetan juga sebagai pemburu begal" Ucapnya.

"Terkait penculikan anak bahwa pelaku sudah mengakui melakukan hal tersebut karena pengaruh minuman keras dan maksudnya membawa korban tidak dijelaskan, oleh karena itu saya himbau kepada orang tua dan guru untuk menjaga anak-anaknya dengan waspada" lanjutnya. (Fir/Eko).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.