Polsek Kamal

Kerja Bhakti Bersihkan Sampah, Polsek Kamal Dibantu Siswa SDN Kebun Secara Sukarela


Anggota Polsek Kamal Aiptu Joni saat melakukan kerja bhakti di Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. memerintahkan kepada anggotanya untuk lebih sering melakukan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat demi meningkatkan hubungan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini langsung direspon anggota Polsek Kamal dengan melakukan kerja bhakti di Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (06/04/18) pukul 09.30 wib, dimana jalur tersebut sering menjadi sasaran pembuangan sampah oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab yang mengakibatkan di sepanjang sisi jalan menjadi kotor dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Oleh Karena itu, Polsek Kamal bersama dengan Koramil Kamal serta Kepala Desa se Kecamatan Kamal dan juga siswa SDN Kebun dengan kompak secara sukarela melakukan gotong royong membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang sisi jalan Desa Kebun dengan dibuang pada tempatnya.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah di sepanjang sisi jalan Desa Kebun ini dan buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan” Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.  

Penulis   : Joni.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.