Sat Narkoba

Konferensi Pers Kapolres Bangkalan Gelar 18 Tersangka Narkoba

Konferensi Pers Kapolres Bangkalan Gelar 18 Tersangka Narkoba.(bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Untuk pertama kalinya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH melaksanakan konferensi pers tentang pengungkapan kasus narkoba selama dua minggu terakhir yang dihadiri para awak media, pada Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Secara singkat Kapolres Bangkalan menyampaikan hasil kinerja Satresnarkoba Polres Bangkalan dan Polsek jajaran yang berhasil menangkap 19 tersangka, dengan rincian 13 tersangka ditangkap dan ditangani oleh Satresnarkoba Polres Bangkalan, 4 tersangka ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Tanjungbumi dan 2 tersangka oleh Polsek Blega Kabupaten Bangkalan. Namun hanya 18 tersangka yang bisa dihadirkan sedangkan 1 tersangka dalam keadaan sakit di Polsek Blega Bangkalan.

Salah satu tersangka penyalahgunaan narkoba yang menjadi perhatian adalah tersangka MJ (45) pria asal Dusun Pandan Desa Pandan Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan harus berurusan dengan polisi setelah truck bermuatan pasir yang dikemudikannya menabrak sebuah warung dan gerobak pedagang kaki lima, Senin (26/03/2018).

Dalam penjelasannya, Kapolres Bangkalan menyatakan perang terhadap narkoba dan menghimbau agar masyarakat juga turut aktif menjaga situasi kamtibmas sehingga tercipta Pilkada Bangkalan yang aman dan damai.

Terkait maraknya peredaran Narkona jenis shabu di Bangkalan, "Saya sudah perintahkan anggota Satresnarkoba Polres Bangkalan untuk mengambil tindakan tegas tembak ditempat, jika tindakan pelaku sudah membahayakan jiwa masyarakat atau petugas, "ujar AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH (bid)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.