Sat Lantas

Laka Lantas di Jalan Desa Padurungan Tanah Merah, Korban Meninggal Dunia


Tribratanewsbangkalan.com – Kecalakaan lau lintas antara truck fuzo dan sepeda motor tidak terhindarkan setelah MS yang mengendarai sepeda motor Honda beat tidak bisa menguasi kendaraannya, Jum’at (06/04/2018) pukul 07.30 Wib.

Kejadian nahas yang dialami MS warga asal Desa Gunung Maddah Kecamatan Sampang terjadi di Desa Padurungan Tanah Merah setelah sepeda motor beat nopol M 4703 PJ yang dikendarai MS berusaha mendahului sebuah bus mini.

Sesampainya di TKP, MS yang melaju dari arah timur Bangkalan tiba-tiba melihat ada truck fuzo nopol B 9211 BYT  bermuatan pasir dari arah depan yang di kemudikan FR warga asal Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh Lumajang. 

Karena tidak bisa menguasi kendaraannya, kecelakaan pun tidak terhindarkan yang membuat MS pengendara sepeda motor beat meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., membenarkan tentang adanya kecelakaan di Dusun Baraalah Desa Padurungan Tanah Merah.

AKP Inggit menambahkan “Saat ini Polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab terjadi kecelakaan tersebut dan untuk kebutuhan penyidikan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan Unit Laka Lantas Polres Bangkalan.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.