Giat Ops

Melalui Jumrah, Kabag Sumda Ajak Masyarakat Bantu Polisi Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilkada

Foto bersama Kabag Sumda dengan Imam dan pengurus Masjid Baitut Taqwa

Tribratanewsbangkalan.com – Melalui Jumrah, Kabag Sumda Polres Bangkalan mengajak masyarakat Bangkalan khususnya masyarakat Kecamatan Geger untuk berperan aktif dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas, Jum’at (20/04/2018).

Kompol Abdul Cholik, S.H., selaku Kabag Sumda didampingi Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bangkalan Ipda Rubiyono, Kapolsek Geger AKP Sumono, S.H., PS Kanit Reskrim, PS Kanit Intel, PS Kasium, PS Ka SPKT melaksanakan Jumrah di Masjid Baitut Taqwa Dusun Pasar Baru Desa Kampak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Dihadapan Syafii Plt Camat Geger, Abu Yazid Kepala Desa Kampak dan jemaah sholat jum’at kurang lebih 100 orang, Kabag Sumda menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Geger untuk peduli dan bersama-sama menjaga serta mengamankan lingkungan dari hal-hal mengganggu Kamtibmas apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Selain itu, melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kompol Abdul Cholik mengajak masyarakt untuk bersama-sama menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“Mari kita bersama-sama jaga dan jauhkan anak-anak kita dari penyalahgunaan narkoba yang bisa menghancurkan masa depan anak-kita dan bangsa kita yang tercinta ini.” Imbuh Kompol Abdul Cholik. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.