Polsek Blega

Melalui Jumrah, Kapolsek Blega Ajak Masyarakat Perangi Narkoba


Situasi Jumrah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Blega
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Bertempat di Masjid Jamik Al Karomah Desa Blega Oloh Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono, S.H., melaksanakan Jumrah (Jum’at Bersama Beribadah), Jum’at (27/04/2018) dari pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib.

Dalam jumrahnya yang dihadiri oleh Kepala Desa Blega Oloh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Blega Oloh dan para jemaah sekitar 150 orang, Kapolsek Blega yang didampingi beberapa personil Polsek memberikan sarana kontak berupa pompa air kepada takmir Masjid yang diterima langsung oleh KH. Solahuddin.

Selain pemberian sarkon, Kapolsek Blega dalam kesempatannya juga menghimbau masyarakat Desa Blega Oloh untuk memerangi Narkoba yang sudah masuk ke pelosok desa dan mengancam masa depan generasi muda.

AKP Edy menambahkan “Kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat Desa Blega Oloh untuk bersinergi dengan Polri dalam memerangi peredaran dan penggunaan narkoba yang sudah merambah ke pelosok desa-desa. (Fir/Eko)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.