Sat Narkoba

Nyabu di Parseh, Dua Warga Sidoarjo Diringkus Unit Opsnal Polres Bangkalan

Tersangka MR (39) dan CA (33)
Tribratanewsbangkalan.com -  Kedapatan mengkonsumsi Narkoba jenis shabu didalam kamar ATY Dusun Rabesen Desa Parseh Kecamatan Socah, MR (39) dan CA (33) diringkus Unit Opsnal Polres Bangkalan, Kamis (19/04/2018).

Unit Opsnal Polres Bangkalan yang dibantu oleh Unit Reskrim Polsek Socah membawa paksa MR warga asal Kelurahan Tambak Sumur Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo dan CA warga asal Kelurahan Tambak Rejo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo setelah keduanya tertangkap basah sedang mengkonsumsi Narkoba jenis shabu di dalam kamar ATY Dusun Rabesen Desa Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan.

MR dan CA tidak bisa berbuat banyak setelah dari tangan keduanya anggota mendapati barang bukti berupa dua (2) kantong yang berisi masing-masing dua plastik diduga berisi Narkoba jenis shabu dengan berat 1,18 gram, 1,32 gram, 1,42 gram, 1,42 gram dan 0,41 gram. Selanjutnya MR dan CA dibawa ke Mapolsek Socah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kasat Resnarkoba AKP Puguh Suatmojo, S.H., membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap MR dan CA di dalam kamar milik ATY Dusun Rabesen Desa Parseh Kecamatan Socah yang berlangsung pada Rabu (18/04/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

AKP Puguh menambahkan “Kepada anggota keduanya mengaku membeli barang haram tersebut kepada ATY seharga Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) untuk dikonsumsi bersama”

“Saat ini MR dan CA diamankan di Mapolsek Socah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan terhadap kedua tersangka penyidik menerapkan pasal 112 ayat (1) Sub Pasal 132 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.” Sambung AKP Puguh. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.