Polsek Tanjungbumi

Pam Awal, Kapolsek Tanjung Bumi Beri Contoh Polisi Humanis Kepada Anggotanya


Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. saat menyebarangkan siswa SD di jalan raya Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Dalam rangka menjadikan anggota Polsek  Tanjung Bumi sebagai sosok polisi yang humanis dan untuk meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat Tanjung Bumi.

Maka dari itu Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. tidak pernah bosan-bosannya memberikan arahan dan semangat kepada anggotanya agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sehingga salah satunya dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Kepolisian   

Oleh karena itu Kapolsek Tanjung Bumi sebagai seorang pemimpin tauladan dan ingin menjadi contoh kepada anggotanya dengan turun langsung melakukan pengaturan di pagi hari maupun membantu menyeberangkan siswa SD di depan SDN Paseseh, Desa Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

"Bekerjalah sesuai dengan tupoksinya masing-masing dengan menjadi sosok polisi yang humanis sehingga bisa menaikkan kepercayaan publik terhadap kinerja Kepolisian" Ucap Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. 

Penulis  : Dwi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.   






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.