Giat Sumda

Panitia Pembantu Penerimaan Bangkalan Cek Berkas Pendaftar Polri Dengan Teliti


Panitia Pembantu Penerimaan Bangkalan Bripda Navy mengecek berkas calon anggota Polri, Senin (02/04/18) 

Tribratanewsbangkalan.com, Setelah melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri berupa pemasangan banner maupun menyampaikan lansung kepada masyarakat, Polres Bangkalan membentuk Panitia Pembantu Penerimaan (PANBANRIM) Bangkalan. yang bertugas mengecek berkas pendaftar calon anggota Polri.

Kegiatan yang dimulai Senin (02/04/18) sampai dengan Rabu (11/04/18) ini selain melakukan pengecekan berkas secara teliti dan setelah dinyatakan lengkap oleh Panbanrim Bangkalan lalu diberikan nomer pendaftaran.  

Sedangkan kelengkapan persyaratan saat verifikasi/daftar ulang adalah berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, umur dan tinggi badan (dengan berat badan seimbang) dinyatakan memenuhi syarat, surat pendaftaran online, fotocopy KTP, KK, Ijazah, dan SKHUN /Rapor bagi kelas XII masing-masing 1 lembar, pas foto berwarna ukuran 3X4 (1 lembar) dan 4X6 (2 lembar), dan peserta wajib datang sendiri.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. mengatakan “ Dalam penerimaan anggota Polri bahwa masuk Polisi tidak dipungut biaya sesuai dengan tema BETAH yang artinya dari Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis” Ungkapnya.  (Fir/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.