Polsek Geger

Pasca Penculikan Anak SD ,Bhabinkamtibmas Menghimbau Agar Lebih Berhati Hati


 Bhabinkamtibmas Polsek Geger Aiptu Edi Mujais saat memberikan himbauan kepada siswa SDN Kompol 2
Tribratanewsbangkalan - Polsek Geger, Selain membantu menyeberangkan anak di jalan raya pada saat berangkat ke sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Aiptu Edi Mujais yang peduli kepada anak-anak khususnya di SDN Kompol 2 memberikan himbauan agar tidak mudah percaya kepada orang asing yang baru dikenal.

Rabu (11/04/18) pukul 06.50 Wib, Di depan halaman SDN Kompol 2, Desa Kompol, Kecamatan, Geger, Kabupaten Bangkalan, Aiptu Edi Mujais memberikan himbauan kepada murid SD pasca kejadian penculikan anak yang telah tertangkap di Bangkalan, agar tidak mudah tertipu bujuk rayu siapapun terhadap orang yang baru dikenal.

Selain itu Aiptu Edi Mujais juga menghimbau kepada para orang tua apabila tidak ada keperluan penting dan mendesak agar mengantar dan menjemput putra-putrinya di Sekolah dan untuk tidak membekali putra putrinya dengan perhiasan maupun uang dalam jumlah besar untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Aiptu Mujais juga menghimbau kepada pihak sekolah agar mengawasi muridnya pada saat jam masuk sampai usai sekolah, karena selain memberikan bimbingan dalam hal pelajaran juga ikut mengawasi murid agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama di lingkungan sekolah.  

Kapolsek Geger AKP Sumono,S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. menjelaskan, " Bahwa keselamatan anak sekolah bukan hanya tanggung jawab guru di sekolah , melainkan tanggung jawab kita semua" Terangnya..

Penulis : Komang.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.