polsek Socah

Patroli dialogis Polsek Socah di Tempat Pariwisata Ciptakan Situasi Nyaman


Anggota Polsek Socah Bripka Khoirul Anam saat memberikan himbauan kepada sejumlah pengunjung wisata Bukit Jeddih
 Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Anggota Polsek Socah Bripka Khoirul Anam beserta satu anggota melakukan patroli dialogis dengan pengunjung obyek wisata Bukit Jeddih Desa Jeddih, Kecamatan Jeddih, Kabupaten Bangkalan, Minggu (01/04/18).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Bripka Khorul menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada setiap pengunjung yang datang di obyek wisata bukit jeddih agar berhati-hati selama dilokasi pariwisata dan juga saat diperjalanan.

Hal ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung karena selama masa liburan obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Socah banyak dikunjungi masyarakat baik dari wisatawan lokal maupun luar daerah.

“Kami mengingatkan kepada pengunjung obyek wisata bukit Jeddih untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu untuk sendiri, orang terdekat, maupun barang yang dibawanya’’ Tutur Anggota Polsek Socah Bripka Khoirul Anam melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.