polsek Socah

Patroli Polsek Socah di Simpang Tiga Parseh Bikin Warga Yang Melintas Tenang


Anggota Polsek Socah Bripka Anam saat melakukan patroli di simpang tiga Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Anggota Polsek Socah Bripka Anam dan Bripda Maskur melakukan patroli di simpang tiga Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan antisipasi 3C (pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan), Sabtu (28/04/18), pukul 23.00 Wib. 

"Kita memang melakukan patroli khususnya ditempat rawan pada saat jam rawan dalam rangka antisipasi 3C, agar masyarakat merasakan aman dan nyaman saat melintas dijalan yang rawana terjadinya begal" Ucap anggota Polsek Socah Bripka Anam melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H.

Kegiatan patroli Polsek Socah mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat yang sedang melintas di simpang tiga parseh, Kecamatan Socah tersebut sehingga dengan adanya Polisi di jalan raya menurut masyarakat membuat situasi menjadi aman.

"Alhamdulillah dengan adanya patroli Polsek Socah di simpang tiga Parseh membuat saya menjadi tenang dan tidak khawatir lagi saat melintas di jalan tersebut, terima kasih bapak Polisi," Ungkap Gunawan warga Kesek,Labang.

Penulis : Mudakim.
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.