Polsek Tanah Merah

Patroli Polsek Tanah Merah Dilanjutkan Sholat Shubuh Berjamaah


Anggota Polsek Tanah Merah Bripka Erwin saat mengumandangkan adzhan Sholat Shubuh di Masjid Nurul Hidayah 
Tribratanewsbangkalan - Polsek Tanah Merah, Selain melaksanakan tugas rutin sehari-hari yaitu Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli, anggota Sabhara Polsek Tanah Merah juga melaksanakan sholat lima waktu berjamaah dengan masyarakat.

Saat bertugas piket penjagaan di Polsek Tanah Merah, Aiptu Hengki dan Bripka Erwin melakukan patroli rutin di daerah rawan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan agar situasi wilayah Kecamatan Tanah Merah tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

Saat berpatroli anggota Polsek Tanah Merah berhenti ke Masjid Nurul Hidayah, Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan,  Jum'at (27/04/18) pukul 04.13 Wib, untuk melaksanakan sholat Shubuh berjamaah dengan masyarakat dan sebelumnya itu Bripka Erwin melantunkan adzan Sholat Shubuh.

"Selain melakukan patroli kita juga bisa memenuhi kewajiban dengan melaksanakan sholat lima waktu berjama'ah sekaligus juga kita berkesempatan bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat" Ucap Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Hengki.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.