Polsek Arosbaya

Patroli Rutin Polsek Arosbaya Antisipasi Pembobolan ATM


Anggota Polsek Arosbaya Aiptu Heri saat kontrol salah satu mesin ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Anggota Polsek Arosbaya Aiptu Heri beserta Bripka Rudi melakukan patroli dan pantau mesin ATM yang ada di Kecamatan Arosbaya dalam rangka antisipasi pembobolan dan pencurian pada malam hari, Sabtu (22/04/18), pukul 23.00 Wib.

Pemantauan pada mesin ATM Bank BRI  dan Bank Jatim dilakukan oleh Polsek Arosbaya pada malam hari dikarenakan banyak orang yang telah beristirahat dirumahnya sehingga keadaan disekitarnya menjadi sepi dan rawan.

Selain memantau mesin ATM dan juga daerah disekitarnya, anggota Polsek Arosbaya juga melakukan patroli dialogis dengan warga yang sedang berjaga di Poskamling agar ikut membantu memgawasi di sekitar Bank Jatim agar situasi tetap berjalan dengan aman dan kondusif. 

"Salah satu prioritas kami adalah melakukan pengamanan pada mesin ATM Bank yang ada diwilayah kami agar tidak terjadi pembobolan dan pencurian pada mesim ATM, oleh karena itu kita rutin lakukan patroli untuk antisipasi hal tersebut" Ucap Kapolsek Arosbaya Iptu Pudji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis  : Heri.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.