Polsek Tanah Merah

Peduli Anggota di Wilayah, Kapolres Berikan Arahan di Polsek Tanah Merah




Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan saat memberikan arahan kepada anggota Polsek Tanah Merah 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Jum'at (13/04/18) pukul 14.00 Wib, csekaligus memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota Tanah Merah.

Hal ini dilakukan seusai melakukan kegiatan Jumrah di Masjid Al-Falah, Dusun Baton, Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, lalu menyempatkan untuk singgah ke Polsek Tanah Merah dalam rangka memberikan pembinaan kepada anggota maupun sebuah bentuk kepedulian seorang pimpinan terhadap anggotanya yang berada diwilayah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Di dalam arahannya Kapolres Bangkalan mengatakan "Kita harus tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang  Pilkada 2018, semua anggota Polsek Tanah Merah harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Tanah Merah" Katanya.

"Agar untuk lebih meningkatkan ungkap kasus di wilayah hukum Polsek Tanah Merah, berdayakan peran bhabinkamtibmas dengan aktif melakukan patroli dialogis, sambang desa, tatap muka, silaturrahmi, dan penyuluhan di desa binaannya, kepada seluruh anggota Polsek Tanah Merah untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas" Pungkasnya.

Penulis : Hengki.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.