polsek Socah

Peduli Olah Raga, Bhabinkamtibmas Polsek Socah Bagikan Sarkon


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Socah Bripka Akep saat membagikan bola volly kepada pemain Club Boga
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Dalam rangka mendukung kegiatan olah raga khususnya bola volly yang ada di Kecamatan Socah, maka anggota Bhabinkamtibmas Bripka Akep membagikan sarana kontak sebuah bola volly beserta net kepada club Boga dari Kecamatan Socah, Kabupaten  Bangkalan, selasa (10/04/18). pukul 15.30 Wib.

Pembagian sarana kontak tersebut dilakukan saat disela-sela pertandingan persahabatan bola volly antara club Boga dari Kecamatan Socah melawan Venos Kecamatan Burneh, di lapangan belakang Polsek Socah, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, yang diterima langsung dua pemain club Boga Imam dan Hana.

Hana yang menerima bola volly mengaku senang "Terima kasih kepada bapak Polisi yang telah memberikan bola volly dan net dan dengan pemberian ini kita samakin bersemangat untuk melakukan olah raga bola volly" ucap Imam.

"Yang kami lakukan dengan membagikan bola volly dan net tersebut agar masyarakat semakin giat melakukan aktifitas olah raga bola bolly sehingga diharapkan meraka tidak akan melakukan hal-hal yang negatif contohnya penyalahgunaan Narkoba" Ucap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Socah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis  : Mudakim.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.