Polsek Sukolilo

Pelihara Kamtibmas, Polsek Sukolilo Silaturrahmi Dengan Toga


Aiptu Mik Mafiindo saat dialogis dengan tokoh agama di Masjid Jamik Al Jihad Desa Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kepolisian Sektor Sukolilo guna  pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat maka setiap melaksanakan patroli selalu meluangkan waktu sejenak untuk melaksanakan sholat berjama'ah dengan masyarakat, Senin (16/04/18).

Seperti yang dilakukan PS. Kasium Polsek Sukolilo Polres Bangkalan AIPTU Mik Mafilindo beserta satu anggota melaksanakan Safari sholat Dzuhur di Masjid Jamik Al Jihad Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Kamis (12/4/2018). Sekitar pukul 12.00 Wib.

PS. Kasium polsek Sukolilo AIPTU Mik Mafilindo Selesai menjalankan  sholat Dzuhur, meminta waktu sebentar kepada jamaah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2018, terutama tentang antisipasi Berita Hoak, Isu Sara dan menciptakan pemilihan kepala daerah tahun 2018  yang aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga keutuhan NKRI dan juga mencegah radikalisme intoleransi maupun menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pesan P.S. Kasium Polsek Sukolilo kepada para jamaah.

Aiptu Mik Mafilindo juga memberikan masukan kepada jamaah sholat Dzuhur bila ada gangguan Kamtibmas di wilayahnya segera melapor ke Polsek Sukolilo baik melalui telepon kantor ataupun telepon anggota Bhabinkamtibmas di Desa Sukolilo Barat lalu P.S. dan selanjutnya Kasium Polsek Sukolilo memberikan nomor telepon Polsek dan anggota Bhabinkamtibmas apabila masyarakat membutuhkan biar lebih mudah.

Penulis : Asmuji.
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.