Polsek Geger

Penerimaan Anggota Polri Baru, Anggotat Binmas Polsek Geger Lakukan Sosialisasi ke Sekolah Tingkat SLTA

Bripka Komang saat melakukan sosialisasi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Seirimg dengan dibukanya pendaftaran penerimaan Polri, Taruna Akpol, Brigadir Polri dan Tamtama, Anggota Binmas Polsek Geger Bripka Komang melakukan sosialisasi ke sekolah di Kecamatan Geger, Senin (09/04/18) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatannya, Bripka Komang Polsek Geger melakukan sosialisasi ke siswa siswi dan para dewan guru di SMA AD Damanhuri Desa Kompol, MA Mualimin Desa Kampak, MA Raudlatul Tolibin Desa Kombangan, SMA Darut Tauhid Desa Katol Barat dan SMA An Nafiyah  Desa Kampak.

Bripka Komang berharap dengan sosialisasi yang dilakukan dapat menggugah semangat adik-adik siswa siswi yang berminat menjadi Polisi agar segera untuk mendaftakan diri ke Posko penerimaam yang ada di halaman Mapolres Bangkalan.

"Diharapkan dengan kegiatan ini adik-adik kelas 3 yang berminat untuk menjadi anggota Polri supaya sesegera mungkin mendaftarkan diri ke Posko yang sudah di sediakan oleh Polres Bangkalan,” ujar Bripka Komang disela-sela kesibukannya melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S. H 


Penulis : Komang
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.