Polsek Sepulu

Pengajian Umum di Gunilap Tiap Tahun Dijaga Polsek Sepulu


Anggota Polsek Sepulu  Bripka Budi Santoso melaksanakan pengamanan pengajian umum di Masjid Latifah Abdillah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Jum'at (13/04/18) pukul 20.00 Wib, bertempat di Masjid Latifah Abdillah di Dusun Timur Leke, Desa Gunilap, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Anggota Polsek Sepulu  Bripka Arief Basuki dan Bripka Budi Santoso melaksanakan pengamanan pengajian umum.

Kegiatan pengajian tersebut adalah untuk memperingati Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh calon bupati dari pasangan calon no 2 K.H. Imam Buchori, Kepala Desa Gunilap Hasanuddin, Ulama dari Kecamatan Galis K.H. Aminullah, tokoh agama Desa Gunilap, dan tamu undangan sekitar 300 orang.

Dalam kegiatan pengajian umum tersebut yang merupakan kegiatan tahunan selalu mendapatkan pengamanan dari Polsek Sepulu tidak terkecuali pada saat ini, dengan harapan selama berlangsungnya acara dapat berjalan dengan aman dan lancar, seperti tahun-tahun sebelumnya sehingga masyarakat merasa nyaman dan terayomi.

"Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat kita harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat" Ucap Kanit Binmas Polsek Sepulu melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Arif Basuki.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.