Polsek Tragah

Perangi Narkoba, Polsek Tragah Harapkan Info Dari Masyarakat


Anggota Polsek Tragah Aipda Suryono dan Bripka Aliem saat memberikan himabauan kepada pemuda Desa Bajeman
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah,  Saat melaksanakan piket, Sabtu malam (28/04/18), Aipda Suryono Ka SPK (Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Tragah mengajak anggotanya Bripka Aliem untuk melakukan patroli seputaran wilayah Kecamatan Tragah dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan. 

Gangguan keamanan berupa 3C (pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan) perlu diberantas, namun untuk itu perlu peran serta masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. 

Saat menemui pemuda di Poskamling Desa Bajeman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan Aipda Suryono mengatakan dengan tegas dan humanis untuk mengajak para  pemuda Bajeman dalam memberikan informasi jika mengetahui sesuatu tentang pelaku begal maupun penyalahgunaan Narkoba. 

"Jika mengetahui adanya pengguna dan bandar Narkoba maupun pelaku begal tolong infokan kepada kami, dan kami akan tindak lanjuti info tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut" Tegas Anggota Polsek Tragah Aipda Suryono saat menemui dan menyampaikan pesan kepada pemuda Bajeman. 

Penulis : David 
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.