Giat Ops

Polres Bangkalan Adakan Acara Road Show Penerimaan Polri di CFD


Anggota Polres Bangkalan saat memperagakan Fashion Show saat acara penerimaan anggota Polri
Tribatanewsbangkalan.com, Acara CFD (Car Free Day), Minggu (08/04/18) di Jl A.Yani Bangkalan dimanfaatkan Polres Bangkalan untuk melakukan kegiatan road show kampanye penerimaan anggota Polri. 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan dengan tujuan untuk menyampaikan informasi  terkait penerimaan anggota Polri T.A. 2018. kepada masyarakat yang sedang melakukan car free day.

Acara yang dimulai pukul 06.00 Wib sampai dengan 08.00 Wib ini dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan S.I.K. M.H., Dandim 0829 Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng H., Danlanal Batuporon Letkol (L) Teguh, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Bangkalan, anggota Polres Bangkalan, dan masyarakat kurang lebih 500 orang.

Masyarakat car free day yang menyaksikan acara tersebut sangat berantusias karena diisi dengan beberapa rangkaian hiburan diantaranya dengan melakukan senam bersama masyarakat.

Selain membagikan brosur penerimaan, anggota Polki dan Polwan melakukan fashion show untuk meragakan busana baju dinas, setelah itu dilanjutkan dengan melaksanakan gerak kreasi senam namere yang diikuti oleh masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan road show penerimaan Polri, diharapapkan akan semakin banyak masyarakat yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin S.I.K. M.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.