Sumda

Polres Bangkalan dan Polsek Jajarannya Kompak Pasang Banner Penerimaan Personil Polri



Anggota Polsek Socah bergotong royong memasang banner penerimaan anggota Polri

Tribratanewsbangkalan.com, Pemasangan benner penerimaan anggota Polri T.A. 2018 yang dilakukan oleh Polres Bangkalan langsung diikuti oleh seluruh polsek jajarannya yang dipasang pada tempat-tempat strategis, salah satunya ditaruh di halaman depan Kantor Polsek Sukolilo, Kamis (29/03/18).

Selain Polres Bangkalan dan Polsek Sukolilo, seluruh Polsek jajaran Bangkalan jajaran dengan kompaknya memasang banner seperti yang dilakukan oleh Polsek Kamal, Polsek Socah, Polsek Burneh, Polsek Tanah Merah, Polsek Galis, Polsek Blega, Polsek Tragah, Polsek Kwanyar, Polsek Modung, Polsek Arosbaya, Polsek Klampis, Polsek Sepulu, Polsek Tanjung Bumi, Polsek Geger, Polsek Kokop, Polsek Konang.

Kapolsek Sukolilo AKP Abd Hamid S.H. bersama anggota memasang banner penerimaan anggota Polri
Pemasangan banner tersebut dimaksudkan agar masyarakat Bangkalan mengetahui bahwa saat ini ada penerimaan anggota Polri yang mana dalam penerimaan tersebut tanpa dipungut biaya dan dimulai tanggal 26 maret 2018 sampai dengan 11 april 2018.
   
Dalam tulisan banner juga menjelaskan untuk proses pendaftaran diawali dengan memasukkan data pribadi melalui Registrasi online Via dengan menggunakan link WWW.penerimaan.polri.go.id, Setelah registrasi selesai kemudian melakukan pendaftaran ulang yang bertempat di Polres Bangkalan dengan membawa persyaratan yang telah  ditentukan.

Penerimaan anggota Polri meliputi Taruna Akpol, Bintara Polri yang terdiri dari Bintara Polri tugas umum dan Bintara kompetensi khusus (Teknologi informatika, Musik, Pelayaran/Perkapalan, Penerbangan, dan Kimia), dan Tamtama Polri.

“ Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa Polri membuka penerimaan anggota Polri dengan tema BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis “ Terang Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abd Cholik, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Eko).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.