Giat Ops

Polres Bangkalan Ikut Amankan Debat Publik Pilkada Bangkalan ke 2

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H saat mengambil apel kepada anggota Polres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif selama pentahapan Pilkada Bangkalan 2018, maka Polres Bangkalan selalu aktif melakukan pengamanan dalam setiap kegiatan pentahapan pilkada mulai dari awal sampai akhir.

Hal ini termasuk saat diadakan debat publik Pilkada Bangkalan 2018 yang ke-2 di JTV Surabaya, dimana sebanyak 88 anggota Polres Bangkalan yang dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. juga ikut dalam bagian pengamanan dalam debat tersebut.

Selama pelaksanaan berlangsung di studio JTV Surabaya terlihat anggota Polres Bangkalan menempati posisi yang telah ditentukan sesuai dengan plotingnya masing-masing sehingga acara debat publik yang dilakukan oleh ketiga Paslon Pilkada Bangkalan 2018 berjalan dengan aman dan kondusif.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Bangkalan yang sudah menjaga keamanan dengan maksimal selama dalam pentahapan Pilkada 2018" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.