Giat Ops

Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Paslon No Urut 1 Cagub di Socah


Anggota Polres Bangkalan saat melakukan pengamanan paslon no urut 1 cagub dan wacagub Jawa Timur
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Jum'at (27/04/18), pukul 09.35 Wib, paslon calon Gubenur dan calon wakil Gubenur Jatim no 1 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak Emil beserta rombongan telah tiba di kediaman H. Abd. Karim Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan istighosah dengan 2.000 tokoh serta Muslimat se Kabupaten Bangkalan.

Maka Polres Bangkalan menurunkan sebanyak 25 personil dibawah kendali perwira kendali AKP wahyudi, S.H., M.H. melakukan pengamanan kegiatan tersebut bersama dengan anggota Polsek Kamal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Socah AKP Sulaiman. 

Kegiatan yang selesai pukul 11.30 Wib tersebut selain nampak dari tuan rumah yang menjabat Bendahara MWC NU Kecamatan Socah H. Abd. Karim, juga hadir seketaris Partai Demokrat Bangkalan Fadhur Rosi, Ketua GP. Ansor Kecamatan Socah H. Abd Azis, Kepala Desa Keleyan Marlihan, PC Muslimat NU beserta pengurus Muslimat NU, anak cabang Muslimat se Kabupaten Bangkalan, Tim Relawan pemenangan BAGUSS ( Barisan Gus Sholah), dan tokoh agama dan masyarakat se Kabupaten Bangkalan. 

"Kegiatan yang dimulai pukul 09.35 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib di kediaman H.  Abd Karim ini berjalan dengan aman dan damai" Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Mudakim. 
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.