Giat Ops

Polres Bangkalan Mendapatkan Kunjungan Dari Pasis Dikreg LVI Seskoad TA. 2018



Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat berfoto bersama dengan Pasis Dikreg LVI Seskoad 
Tribratanewsbangkalan.com, Selasa (24/04/18), pukul 09.00 Wib, bertempat di Polres Bangkalan dilaksanakan kegiatan Wawancara Staf dan Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan dengan Pasis Dikreg LVI Seskoad TA. 2018 tentang pelaksanaan Pemilukada di wilayah Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. beserta pejabat utama Polres Bangkalan menerima langsung kedatangan rombongan dari Pasis Dikreg LVI Seskoad TA. 2018 di Polres Bangkalan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0829 Bangkalan Letkol Armed Dodot Sugeng Hariadi, S.E., Danlanal Batuporon Letkol Laut Teguh Wibowo M.TR. Harla, Ketua KPU Kabupaten Bangkalan Fauzan Jakfar, S.Ag,M.H., dan Ketua Panwaslu Kabupaten Bangkalan Mustain Shaleh, S.E., M.M, perwakilan tokoh masyarakat Bangkalan. 

Sebelum acara wawancara dimulai, terlebih dilakukan beberapa rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah kegiatan di Gedung serba guna Polres Bangkalan dengan saling memberikan cindera mata antara Seskoad kepada Kapolres dan begitupun juga sebaliknya.  

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Bangkalan memberikan sambutan dengan mengatakan bahwa pada umumnya  bahwa situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangkalan selama tahapan Pilkada 2018 berjalan dengan aman dan Kondusif.

"Saat ini situasi kamtibmas di wilayah Bangkalan selama tahapan Pilkada berjalan dengan aman dan Kondusif tidak ada konflik sosial dan konflik SARA serta agenda masyarakat juga berjalan dengan baik" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Seusai acara di gedung serbaguna Polres Bangkalan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan wawancara para Kapolsek jajaran Polres Bangkalan, anggota Bhabinkamtibmas, KPU dan Panwas Bangkalan maupun tokoh masyarakat oleh Pasis Dikreg LVI Seskoad TA. 2018. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.