Giat Ops

Polres Bangkalan Pengamanan di Pelabuhan Kamal dan Jembatan Suramadu Antisipasi Bentrok Suporter



Anggota Sabhara Polres Bangkalan dan anggota Polsek Sukolilo saat menggeledah dua orang yang menumpang di atas truk di Jembatan Suramadu
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka antisipasi terjadinya bentrok antar suporter di wilayah Kabupaten Bangkalan dalam laga lanjutan liga 1 Gojek Traveloka Madura United lawan Arema FC di Stadion Pamelingan Kabupaten Pamekasan, Sabtu (21/04/18) pukul 15.30 Wib, maka Polres Bangkalan beserta jajarannya melakukan penyekatan suporter di sejumlah titik.

Kegiatan tersebut dilakukan karena tidak ingin kecolongan yang bisa menimbulkan terjadinya kerusuhan atau bentrok antar suporter, oleh karena itu Polres Bangkalan melakukan langkah-langkah antisipasi dengan melakukan pengamanan dan penyekatan pada dua pintu masuk pulau Madura yaitu Jembatan Suramadu dan Pelabuhan Kamal.

Hal ini dilakukan mulai sabtu pagi (21/04/18) diman anggota Polres Bangkalan bersama Polsek Sukolilo bertugas di Jembatan Suramadu sedangkan anggota Polsek Kamal dibantu Polsek Socah memantau di Pelabuhan Kamal, namun selama pelaksanaan di dua tempat tersebut tidak ditemui adanya kedua suporter baik dari Bonex maupun Aremania.

Anggota Polair, Polsek Kamal, dan Polsek Socah saat melakukan pantau suporter di Pelabuhan Kamal 
"Meski pertandingan Madura melawan Arema dilangsungkan di stadion pemelingan Pamekasan namun kita jangan sampai lengah dengan melakukan pengamanan dan antisipasi karena tempat kita yang dilalui atau dilewati baik oleh pemain maupun suporter dari luar madura untuk menuju ke Pamekasan" Ucap Kabagops Polres Bangkalan AKP Nurhalim, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.