Giat Ops

Polres Bangkalan Sukses Gelar Tabligh Akbar

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat memberikan sambutan acara Tabligh Akbar
Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan mengadakan acara tabligh akbar dalam rangka mewujudkan Kabuaten Bangkalan yang aman dan damai, bertempat di halaman Polres Bangkalan,  Kamis (26/04/18), pukul 19.00 Wib.

Selain dari kepolisian dan bhayangkari, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Ketua DPRD kabupaten Bangkalan,  Sekda Bangkalan, K.H. Misbahul Munir LC.  MA dari Jakarta sekaligus sebagai penceramah,  Ketua Panwaslu Kabupaten Bangkalan,  Komisioner KPU, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta anggota Kodim 0829 dan Lanal Batuporon.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini disamping meningkatkan jalinan silaturrahmi antar sesama manusia dan hubungan dengan Allah Swt,  juga untuk bersama-sama dalam bekomitmen menciptakan dan mewujudkan wilayah Kabupaten Bangkalan yang aman dan damai.

"Saya mohon kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif  dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan tentram selama pelaksanaan berlangsung sampai dengan pelantikan" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M. H.  (Eko/Fir).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.