Polsek Burneh

Polsek Burneh Amankan Turnamen Bola Liga Darul Hikmah


Anggota Polsek Burneh  Bripka Agus dan rekannya melakukan pengamanan pertandingan sepak bola 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Anggota Polsek Burneh melakukan pengamanan pertandingan Turnamen bola mini liga Darul Hikmah di lapangan  Bola Ponpes Darul hikmah yang diikuti oleh para santri dan para alumni santri Pondok Pesantren Darul Hikmah Desa Langkap, Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. 

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambung tali silaturrahmi para santri dan alumni santri pondok pesantren Darul Hikmah yang salah satunya dikemas dalam bentuk olah raga bola mini bersama agar hubungan tetap terjalin dengan harmonis.  

Jum'at (20/04/18), pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 17.15 Wib, Anggota Polsek Burneh Bripka Agus dan rekannya melakukan pengamanan pertandingan sepak bola mini antara tim alumni Darul Hikmah dari Kecamatan Arosbaya melawan tim EQC Alumni santri Darul Hikmah dari Desa Langkap Kecamatan Burneh yang dimenangkan EQC Alumni santri Darul hikmah dari Desa Langkap Kecamatan Burneh dengan Srkor 6-1.

"Tentu kita akan mendukung dan apresiasi dengan diadakannya kegiatanTurnamen bola mini liga Darul Hikmah ini, oleh karena itu saya perintahkan anggota saya untuk melakukan pengamanan dalam setiap pertandingan agar berjalan dengan aman dan tertib" Ucap Kapolsek Burneh AKP Moh. Rivai S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Daris.
Editor : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.