Polsek Geger

Polsek Geger Berikan Penyuluhan di SMK Darussalam


P.S. Kasium Polsek Geger Bripka Komang melakukan penyuluhan sosialisasi penyalahgunaan narkoba di SMK Darussalam
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, P.S. Kasium Polsek Geger Bripka Komang melakukan pembinaan dan penyuluhan sosialisasi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja di SMK Darussalam, Desa Geger, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (21/04/18).

Kegiatan sosialisasi tersebut dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib, didepan para siswa SMK Darussalam Bripka Komang menyampaikan dampak bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi bangsa khususnya para pelajar yang dapat merugikan bagi dirinya sendiri dan orang lain.

"Kami mengharapkan kepada adek-adek untuk tidak mengkonsumsi penyalahgunaan narkoba karena dapat merugikan bagi dirinya sendiri dan selain itu, bahwa keluarga yang tidak harmonis bisa menjadi salah satu penyebab anak melakukan pergaulan bebas karena kurang perhatian dari orang tua" ucap Bripka Komang.

"Tertiblah berlalu lintas meskipun kita hidup di desa, dengan menyalakan lampu utama pada siang hari dan tidak main hand phone saat berkendara dan tidak merubah bentuk fisik kendaraan" lanjutnya.

Saat memasuki season tanya jawab Bripka Komang diberikan sebuah pertanyaan oleh  salah satu siswa yang bernama Abdus Sholeh dengan mengatakan "Bapak saya ingin bertanya kenapa Narkoba bisa masuk ke lingkungan pelajar" Katanya.

"Salah satu sasaran narkoba memang para pelajar yang rentan pergaulan bebas dan emosi yang masih labil serta cenderung untuk mencoba-coba tanpa berfikir panjang" Jawab Bripka Komang.

Penulis  : Mujais.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.