Polsek Geger

Polsek Geger Pengamanan di Pasar Kompol Berikan Rasa Aman


anggota Polsek Geger Aiptu Edi Mujais melakukan pengamanan dan pengaturan di Pasar Kompol, Desa Kompol.
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya di Pasar Kompol, mulai dari aktifitas melakukan jual beli di dalam pasar sampai dengan lalu lalangnya maupun  menaik turunkan penumpang kendaraan umum di jalan raya depan Pasar Kompol.

Oleh sebab itu anggota Polsek Geger Aiptu Edi Mujais melakukan pengamanan dan pengaturan di Pasar Kompol, Desa Kompol, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Senin (16/04/18), mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan, Aiptu Edi Mujais juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih waspada saat berada ditempat keramaian karena bisa menimbulkan terjadinya gangguan keamanan seperti pencopetan dan perampasan terhadap pengunjung pasar Kompol.

“Saya himbau kepada pengunjug pasar Kompol agar memperhatikan barang bawaannya dan jangan membawa perhiasan yang berlebihan karena pada saat di dalam Pasar sangat ramai dan rawan menimbulkan gangguan keamanan” Ucap anggota Polsek Geger Aiptu Edi Mujais melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Mujais.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Moh Firdaus/Eko Ferry.  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.