Polsek Kamal

Polsek Kamal dibantu Masyarakat dan Security Antisipasi 3C



Kanit Patroli Polsek Kamal Aiptu Yazid saat memeriksa kendaraan di jalan raya dengan sasaran kendaraan bodong 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya Telang Candih, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan dari gangguan keamanan berupa pencurian dengan kekerasan atau yang lebih dikenal dengan nama begal. 

Maka anggota Polsek Kamal yang dipimpin oleh P.S. Kanit Patroli Aiptu Yazid melakukan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan dalam rangka antisipasi secara dini 3C itu sendiri sehingga situasi berjalan dengan aman dan kondusif. 

Seperti yang dilakukan P.S Kanit Patroli Polsek Kamal beserta anggota saat melakukan patroli di jalan raya Telang Candih, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan dibantu oleh 2 security dari Universitas Trunojoyo Madura dengan menggunakan dua kendaraan bermotor, Kamis siang (26/04/18).

"Kita mengucapkan terima kasih kepada security yang telah berani membantu kita dalam menjaga keamanan di jalan raya sekitar kampus UTM" Ucap Kapolsek Kamal AKP sudaryanto, S.H.,M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Joni. 
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.