Polsek Kamal

Polsek Kamal Lakukan Pengamanan Kegiatan (PELAKOR)


Anggota Polsek Kamal saat melakukan pengamanan kegiatan Pentas Malam Konser Reggae di Lapangan Cafe Campus Jl. Raya Telang Kecamatan Kamal
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Rabu (25/04/18), pukul 18.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib, bertempat di  Lapangan Cafe Campus Jl. Raya Telang Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan PELAKOR ( Pentas Malam Konser Reggae) dengan tema Reggae Night Party.

Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 350 orang tersebut mendapatkan pengamanan secara ketat oleh anggota Polsek Kamal dan 2 anggota Sat Intelkam Polres Bangkalan sehingga sampai dengan selesainya acara berjalan dengan aman dan lancar.

Penonton saat menyaksikan musik Pentas Malam Konser Reggae 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Blue Murder 2018 Ardian Yusistira, Gubenur Fakultas Teknik 2018 Misbah, 16 enam belas Peserta Kontes Motor UTM, dan 9 Band, dan Media dari Unversitas Trunojoyo Madura, serta 7 comunity motor.

"Demi keamanan dan kelancaran kita lakukan pengamanan Pentas Malam Konser Reggae agar didalam pelaksanaan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Joni.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.