Polsek Kamal

Polsek kamal Pam Perayaan Isro’ Mi’raj di Masjid Baitul Aman Kamal


Anggota Polsek Kamal Aiptu Bejo saat melakukan pengaturan arus lalin di lokasi depan Masjid Baitul Amal, Kamal
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Sabtu (07/04/18) pukul 20.00 Wib, Bertempat di Masjid Baitul Amal, Desa Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Anggota Polsek Kamal Aiptu Heri dan Aiptu Bejo melaksanakan pengamanan peringatan Isro’ Mi’raj.


Saat melaksanakan pengamanan Anggota Polsek Kamal, dibantu oleh anggota Babinsa  Koramil Kamal dan 2 Banpol (Bantuan Polisi), sehingga selama berlangsungnya kegiatan mulai dari awal sampai akhir berjalan dengam aman dan tertib.

Kegiatan ini selain diisi oleh ceramah K.H. Zainal Arifin yang berasal dari Surabaya juga diisi dengan lantunan nada religious, sedangkan yang hadir dalam acara tersebut yaitu dari Muspika Kecamatan Kamal, Kepala desa bersama perangkatnya, Tokoh Agama dari Surabaya K.H. Zainal Arifin, Tokoh masyarakat maupun Tokoh agama, dan 800 jamaah.

“Demi kenyamanan dan keamanan masyarakat, maka setiap kegiatan yang mendatangkan massa yang banyak kita wajib untuk hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan pengamanan sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat” Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Joni.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry/ Moh Firdaus.       

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.