Polsek Kamal Sambut 34 TK Rayakan Hari Anak Nasional


Siswa-siswi TK se-Kecamatan Kamal saat memperingati hari anak nasional ke-34 di pelabuhan Kamal
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Sabtu (28/04/18) pukul 07.30 Wib, bertempat di Halaman Pelabuhan Barat (milik ASDP) telah dilaksanakan Peringatan Hari Anak Nasional ke-34 oleh IGTKI (Ikatan Guru TK Indonesia) Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Bangkalan, Ketua IGTKI Kabupaten Bangkalan, Perwakilan Dan Lanal Batu Poron, Perwakilan dari Labinsen, Perwakilan dari Arsenal, Perwakilan dari ASDP Kamal, Kasat Polairud Polres Bangkalan AKP Irma, Kanit Intel Polsek Kamal dan Kasium, dan Babinsa Kamal Sertu Edy.

Anggota Polsek Kamal yang terlibat dalam pengamanan tersebut juga tampak diantara diantara masyarakat dan wali murid dari 34 TK se Kecamatan Kamal sebanyak kurang lebih 900 anak yang memperagakan Pentas Seni dan senam Massal.

Dalam sambutannya Kanit Intel Polsek Kamal lpda Irawan, S.H. mengucapkan "Kami mengucapkan selamat hari anak ke 34, mari kita jaga anak-anak kita agar terhindar dari kejahatan dan kekerasan, berikan pendidikan yang layak agar kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara" Ucapnya

Penulis : Joni.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.