Polsek Kamal

Polsek Kamal Sampaikan Pesan Kamtibmas di Poskamling Gili 2000



Anngota Polsek kamal saat menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Poskamling Gili 2000 Desa Gili Anyar
Tribratanewsbangkalan - Polsek Kamal, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kamal khususnya pada malam hari dimana banyak masyarakat yang sudah beristirahat setelah melakukan aktifitas pada saat siang hari, sehingga saat situasi malam hari menjadi sepi dan hal ini bisa berpeluang terjadinya gangguan keamanan.

Oleh karena itu, Kamis (12/04/18) pukul 23.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Kamal Ipda Sugeng bersama anggota patroli Polsek Kamal Aiptu Joni melakukan patroli dialogis di Poskamling Perumahan Gili 2000, Desa Gili Anyar, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Yanto salah satu warga perumahan Gili 2000 mengatakan "Kami sangat mengapresiasi atas kehadiran bapak Polisi di tempat kami dengan melakukan patroli dan selain itu himbauan dari bapak Polisi untuk selalu mengaktifkan Poskamling akan kami dukung dan dilaksanakan agar ditempat kami selalu aman" Katanya.

"Kami memang selalu rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kamal baik siang maupun malam haru dengan tujuan untuk antisipasi terjadinya suatu tindak pidana dan selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Joni.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.