Polsek Kamal

Polsek Kamal Tangkap Pemuda Tajungan Saat Simpan Sabu di Rumahnya



GP saat setelah berhasil diamankan oleh Unit Reskrim  Polsek Kamal
Tribratanewsbangkalan.com, Unit Reskrim Polsek Kamal berhasil meringkus seorang pemuda dengan nama inisial GP yang diduga telah memiliki dan menyimpan Narkotika golongan I jenis sabu didalam rumahnya di Dusun Sawo, Desa Tajungan, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. Sabtu (14/04/18) pukul 19.00 Wib.

Menurut keterangan GP kepada penyidik, sabu tersebut didapatkan dengan cara menukar handphone merk Samsung type J5 kepada seseorang dengan inisial IR, kemudian GP pulang kerumahnya dengan membawa barang haram tersebut, namun berkat kejelian Polisi GP berhasil ditangkap dirumahnya.

Akhirnya GP hanya bisa tertunduk lesu setelah anggota Reskrim Polsek Kamal berhasil menyita 1 buah klip plastik kecil  berisi sabu dengan berat 0,44 gram dan 1 (satu)  Unit sepeda Vario nopol M 4317 HR saat dirumahnya, lalu pada saat itu juga GP dibawa kekantor Polisi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini GP masih dilakukan penyidikan karena  dididuga telah melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai, menyediakan Narkotika gol I jenis sabu. Sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika" Ucap Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudi S.H. (Fir/Eko).

     





0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.