Polsek Klampis

Polsek Klampis Bagikan Sarkon Kepada Pemuda Agar Menjauhi Narkoba


Kanit Binmas Polsek Klampis Aiptu Dika S. saat membagikan sarkon bulu tangkis kepada para pemuda Penyaksaan 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Senin (16/04/18) pukul 09.00 Wib, Kanit Binmas Polsek Klampis Aiptu Dika S. bersama Bhabinkamtibmas Desa Penyaksaan Aiptu Suratno melaksanakan binluh kepada pemuda Desa Penyaksaan di Desa Penyaksaan, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan.

Pembinaan dan penyuluhan tersebut dilakukan kepada para pemuda Penyaksaan agar utk tidak mendekati atau mengkonsumsi miras dan apabila ada yg menjual atau memproduksi miras di desa diharapkan untuk segera melaporkan secepatnya kepada bhabinkamtibmas desa atau aparat kepolisian.

"Kami harapkan kepada pemuda Desa Penyaksaan agar isi kegatan  sehari-hari dengan hal-hal yang positif dan jangan konsumsi minuman keras apalagi sampai menggunakan Narkoba" Ucap Kanit Binmas Aiptu Suratno

Selain itu, Aiptu Dika dan Aiptu Suratno juga membagikan sarana kontak berupa berupa 2 (dua)  buah raket bulu tangkis, net, dan kok dengan tujuan agar para pemuda mengisi hari-harinya dengan kegiatan yang positif dengan melakukan olah raga bersama di desanya.

"Mari kita berolahraga bulu tangkis di desa ini agar tubuh kita tetap sehat dan fit karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" Ucap Aiptu Suratno kepada para pemuda Penyaksaan.

Penulis : Cahyo.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.