Polsek Konang

Polsek Konang Sita 14 Miras dari Dua Toko di Perempatan Desa Bandung

Barang bukti yang diamankan anggota

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang, Melanggar Perda Kabupaten Bangkalan No. 17 tahun 2003 tentang larangan minuman beralkohol di atas 5 persen, toko di perempatan Desa Bandung digeledah anggota Polsek Konang, Sabtu (21/04/2018).


Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto, S.H., bersama Kanit Reskrim, Kanit Patroli dan beberapa anggota lainnya pada Jum’at (20/04/2018) sekitar pukul 16.00 Wib melaksanakan kegiatan operasi dalam rangka Operasi Tumpas Semeru 2018.

Dalam operasinya di sepanjang toko di perempatan Desa Bandung, anggota mendapatkan dua toko yakni toko milik Miseh dan toko milik H. Marwan yang menjual minuman beralkohol dengan kadar diatas 5 persen. 

Dari dalam kedua toko, anggota mengeluarkan setidaknya empat belas (14) barang bukti yang terdiri dari satu (1) botol besar anggur merah cap orang tua, satu (1) botol anggur putih cap orang tua, tiga (3) botol besar anggur kolesom cap orang tua, tujuh (7) botol kecil anggur kolesom cap orang tua dan dua (2) botol kecil beras kencur cap orang tua. Selanjutnya barang bukti diamankan oleh anggota.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Konang AKP Hari membenarkan tentang adanya penggeledahan terhadap toko milik Miseh dan toko milik H. Marwan karena kedapatan menyediakan minumal beralkohol dengan kadar diatas 5 persen.

AKP Hari menambahkan “Kedua pemilik toko sudah kami berikan arahan dan kami data serta barang bukti berupa minuman beralkohol yang mengandung alkohol berkadar diatas 5 persen kami amankan karena melanggar Perda Kabupaten Bangkalan No. 17 tahun 2003 tentang larangan minuman beralkohol.”

Penulis : Muji Hidayat
Editor : Bidarudin
Publish : Moh. Firdaus/ Eko Ferry 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.