Polsek Kwanyar

Polsek Kwanyar Hadiri Launching Suporter K-Conk Aprilia


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kwanyar Desa Dlemer Bripka Slamet Wahyudi mengahadiri giat Launching suporter sepak bola "K-Conk Aprilia"
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kwanyar Desa Dlemer Bripka Slamet Wahyudi mengahadiri giat Launching suporter sepak bola "K-Conk Aprilia" Desa Dlemer, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, bertempat di lapangan SMPN 1 Kwanyar, Sabtu malam (28/04/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kwanyar, Iwan Setyawan, A.P., M.M., Ketua K-Conk Aprilia Herman, Ketua K-Conk Red Squad Moh. Yusuf, Kades Pesanggrahan Choirul Anam, S.H., tokoh agama Ustad Nurrozi, perwakilan beberapa kades di wilayah Kecamatan Kwanyar, para tokoh masy dan tokoh pemuda, 

Sedangkan sejumlah suporter K-Conk sekitar 200 orang turut hadir pada acara yang dimulai dimulai pukul 19.30 wib sampai dengan pukul 22.00 wib tersebut selama pelaksanaan kegiatan dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Kwanyar dan berjalan dengan aman dan lancar. 

Kegiatan Launching K-Conk Aprilia merupakan pembentukan koordinator wilayah suporter K-Conk untuk wilayah Desa Dlemer, Kwanyar, Kabupaten Bangkalan yang bergabung dalam suporter sepak bola Red Squad selaku suporter dari club sepak bola Perseba Kabupaten Bangkalan. 

"Selamat atas terbentuknya suporter K-Conk Aprilia Desa Dlemer, sedangkan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat adalah dengan harapan kita akan lebih dekat dengan masyarakat" Ucap Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Mashudi.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.