Polsek Modung

Polsek Modung Amankan Dua Motor Tidak Sesuai Standart Keselamatan


 Kapolsek Modung  AKP Jaswadi S.os saat menyuruh Rouf (15) mengganti ban motornya sesuai dengan standart keamanan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Jumat (20/4/2018), pukul 13.00 Wib, di halaman depan dari Kantor Polsek Modung terlihat berbada dari biasanya, suara denting kunci pas motor terdengar jelas di halaman Mapolsek Modung, di sela-sela motor hasil tangkapan dari  Polsek  Modung tampak dua orang pemuda kelihatan sibuk membongkar ban motornya masing-masing.

Keringat mengucur dari wajah pemuda yang mengaku bernama M Sofyan (15) pemilik sepeda Satria dan Rouf (15) pemilik Supra yang keduanya merupakan warga dari Desa Serabi Timur, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan saat mengganti ban dan knalpot sepeda motor miliknya yang tidak sesuai dengan standart keamanan, aktivitas keduanya tersebut diawasi Kapolsek Modung  AKP Jaswadi S. Sos dan anggota Polsek Modung.

Anggota Polsek Modung Bripka Yuli yang mengawasi kedua pemuda tersebut menuturkan "Lantaran motor yang dikendarainya menggunakan ban ukuran kecil atau yang ngetop disebut ban cacing, pemuda itu terjaring saat melintas didepan Polsek Modung" Tuturnya.

"Karena ia memodifikasi motornya dengan spare part yang tidak sesuai dengan standar keselamatan berkendara, makanya kami amankan dan menyuruh untuk mengganti dengan yang asli karena bisa membahayakan bagi dirinya sendiri maupun orang lain," Ujar Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos.

Penulis  : Mahmudi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.