Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Himbau Agar Tidak Mudah Percaya Dengan Paham Radikalisme


Anggota Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji saat memberikan himabauan kepada toga dan tomas Sendang Laok
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Demi melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat oleh karena itu seorang anggota Polisi dalam kesehariannya membutuhkan fisik dan stamina yang prima dalam menjalankan tugas rutinnya.

Akan tetapi disela-sela kesibukannya, Anggota Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji dan Brigpol Rudjito menyempatkan diri dengan menunaikan ibadah sholat Maghrib berjama'ah di Masjid Qolbun Salim Desa Sendang Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (07/04/18) pukul 17.33 Wib.

Setelah melaksanakan Sholat, Aiptu Asmuji memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terpangaruh oleh paham radikalisme dan juga jangan mudah percaya dengan adanya berita Hoax, Isu Sara, dan Ujaran Kebencian.

"Kita sebagai umat muslim agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama dengan tidak terpangaruh oleh paham radikalisme dan juga haus cerdas dalam bersosmed dengan tidak mudah percaya adanya berita Hoax, Isu Sara, dan Ujaran Kebencian" Ucap anggota Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Asmuji.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.